img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – The Mandalorian kembali menyapa para penggemar Star Wars dengan mengunggah foto teaser seri season 2. Rencananya film yang akan melanjutkan kisah dari Star Wars 1983 Return of the Jedi akan tayang pada 30 Oktober 2020 mendatang di channel Disney+. Nantinya serial The Mandalorian season 2 akan mengikuti kisah Baby Yoda yang diincar oleh sekelompok kaisar jahat.

Sebelum penayangan episode perdana, The Mandalorian season 2 bahkan sudah masuk 15 nominasi Emmy Award. Hal ini merupakan hal yang patut dibanggakan, mengingat perjalanan dan perjuangan Baby Yoda masih membuat banyak orang penasaran. Simak kisah selengkapnya.

Baca Juga: Bukan Khayalan, Lokasi Syuting Film Star Wars Ternyata Bisa Dikunjungi

Kisah The Mandalorian Season 2

Pinterest
Foto : Pinterest

The Mandalorian season 2, berlatar lima tahun setelah film Star Wars 1983 Return of the Jedi, mengikuti kisah Mando dan Baby Yoda baru saja melarikan diri dari Nevarro, meninggalkan TIE Fighter milik Moff Gideon sebuah bangkai kapal dan Greef Karga serta Cara Dune.

Mando berusaha melindungi Baby Yoda, yang sering disebut The Child, agar tidak jatuh ke tangan orang jahat dan menggunakannya dengan salah. Namun upaya Mando tidak selalu berjalan mulus. Ia dihadapi pemburu bayaran yang berasal dari kelompok jahat yang sama dengan karakter Star Wars lama, Jango Fett.

Topik Terkait