img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – J.K Rowling kembali menghebohkan jagat maya. Kini tagar #RIPJKRowling berhasil trending di Twitter berbagai belahan dunia. Bukan tanpa sebab, penulis seri Harry Potter ini tampaknya menyentil kaum transgender.

Melihat sentilan yang dilayangkan oleh J.K Rowling kepada kaum transgender, banyak kalangan yang tidak menyukai hal itu. Sehingga mereka menganggap jika karier J.K Rowling telah mati. Lantas bagaimana kisah lengkap J.K Rowling yang kembali menyentil kaum Transgender? Yuk intip artikel di bawah ini.

Baca Juga: Kontroversi J.K Rowling Soal Transgender, Emma Watson Ikut Buka Suara

Rilis Buku Baru

Pinterest
Foto : Pinterest

Awal mula J.K Rowling disinggung menyentil kaum Transgender ialah saat ia merilis buku baru. Buku berjudul “Troubles Blood” akan resmi diterbitkan kepada publik Selasa, 15 September 2020 waktu Inggris. Novel ini merupakan buku kelima dari seri detektif Cormoran Strike. Seri kelima ini memiliki kisah secara garis besar pembunuh berantai yang berpakaian seperti wanita untuk memangsa para korbannya.

“Misteri terbaru Strike berkisar pada pria tulen yang berpakaian seperti wanita,” tulis The Telegraph dilansir IntipSeleb dari Geelong Advertiser pada Selasa, 15 September 2020.

Topik Terkait