img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Chadwick Boseman meninggal pada Jumat, 28 Agustus 2020 lalu. Baru-baru ini, sertifikat kematiannya telah dirilis dan dikatakan bahwa aktor Black Panther tersebut dimakamkan di kampung halamannya.

Tak hanya itu, peringatan terakhir juga digelar dengan penuh haru oleh penggemar serta kerabat. Chadwick meninggal secara mendadak karena menderita kanker usus besar selama bertahun-tahun. Bahkan, ia juga tidak menceritakan penyakitnya itu pada siapapun selain keluarga. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Merinding, Kematian Chadwick Boseman dan Kobe Bryant Dikaitkan

Chadwick Boseman Dimakamkan

YouTube/Flex Weight
Foto : YouTube/Flex Weight

Chadwick Boseman dimakamkan pada Kamis, 3 September 2020 menurut sertifikat kematian yang baru dirilis. Tempat peristirahatan terakhirnya itu berada di Pemakaman Gereja Baptis Kesejahteraan di Belton, Carolina Selatan yang berjarak hanya 2,7 kilometer dari kampung halamannya yakni Anderson, Carolina Selatan. Penyebab kematian Chadwick terdaftar sebagai kegagalan fungsi organ dengan lebih spesifik menderita kanker usus besar. 

Dilansir IntipSeleb dari People pada Selasa, 15 September 2020, kampung halaman Chadwick menggelar acara penghormatan dengan pemutaran film Black Panther dan peringatan komunitas pada hari yang sama dengan penguburannya. Acara tersebut diadakan di amfiteater luar ruangan dengan pedoman jarak sosial karena adanya pandemi virus corona (COVID-19).

Topik Terkait