img_title
Foto : Lifestyleasia

Amerika SerikatBridgerton terkenal dengan cerita yang menarik, pedagogi sejarah dan budaya, mode, dan keragamannya. Ini bukanlah akhir dari daftar kami untuk mengagumi pertunjukan tersebut.

Selain itu, Bridgerton juga telah menampilkan pria-pria yang memukau – mulai dari tampan klasik hingga rentan secara emosional, Bridgerton telah memperkenalkan beberapa karakter pria terbaik. Musim 1 dan 2 dari serial Netflix populer ini memperkenalkan pria-pria baik yang sangat kami hargai.

Dengan Bridgerton season 3 part 1 yang akhirnya streaming di Netflix, kamu mungkin ingin melihat kembali karakter-karakter dari season 1 dan 2 yang memikat dan menguasai hati kita tidak seperti yang lain sebelum kamu mempelajari lebih dalam tentang romansa Penelope dan Colin yang berkembang.

Berikut adalah beberapa karakter pria terbaik di series Bridgerton yang diberi peringkat berdasarkan popularitas, ketampanan, kemampuan mereka untuk menjadi rentan, dan kehormatan yang mereka miliki untuk orang yang mereka cintai.

1. Anthony Bridgerton, Duke of Viscount (Jonathan Bailey)

Lifestyleasia
Foto : Lifestyleasia

Anthony Bridgerton selalu sukses membuat fans menarik napas saat dia muncul di layar. Dia adalah pria paling dicintai dalam serial roman Regency Bridgerton. Jonathan Bailey sebagai Anthony menyusun karakternya dengan sempurna – mengupas satu demi satu lapisan. Baik itu ekspresi wajahnya di saat-saat tenang atau dukungan yang dia berikan kepada saudara perempuannya, Daphne selama cobaan beratnya, Anthony mengetahui tugasnya dengan cukup baik.

Namun, kecemasan yang ia miliki dalam hal pelacakan waktu inilah yang membayangi upayanya untuk mencapai yang terbaik. Ketakutannya akan kematian dan kekhawatiran yang menyertainya membuat dia bertindak sebaliknya.

Sejauh ini, kemampuan Anthony dalam mencintai adalah kekuatan terbesarnya. Dia menunjukkan seolah-olah dia tidak peduli tapi itu jauh dari kebenaran. Tidaklah mudah jika menyangkut masalah hati Anthony Bridgerton dan dia jauh dari sempurna tetapi kerentanannyalah yang membuatnya tulus. Inilah yang membedakannya dari pemain Bridgerton lainnya dan alasan mengapa dia menjadi nomor 1 dalam daftar ini.

2. Simon Basset, Duke of Hastings (Rege-Jean Page)

Lifestyleasia
Foto : Lifestyleasia

Peringkat karakter pria terbaik di Bridgerton berikutnya adalah Regé-Jean Page sebagai Simon Basset, Duke of Hastings. Dia adalah karakter yang sangat kompleks namun realistis. Basset mengungkapkan perasaannya dengan indah kepada seseorang yang telah mengalami trauma sejak kecil.

Kita tidak bisa tidak jatuh cinta dengan pria yang sangat baik dan keras kepala pada saat yang bersamaan. Simon berulang kali mengakui betapa dia tidak layak dicintai, tetapi tindakannya mengatakan sebaliknya jika menyangkut Daphne.

Keyakinannya pada Daphne dieksplorasi dengan indah sepanjang Bridgerton season 1 dan itu menambah dimensi tertentu pada karakternya. Meskipun semua yang dia lakukan patut dipuji, Simon bisa melakukannya lebih baik jika menyangkut Daphne.

Meskipun dia percaya pada Daphne, dia mengakhiri hubungan dengannya sebelum sesuatu yang konstruktif dimulai. Ia bahkan berbohong kepada Daphne tentang tidak mampu melahirkan anak (walaupun itu adalah keputusannya untuk tidak ingin memiliki anak sama sekali). Ini semua bermula dari kenyataan bahwa Simon juga menderita trauma yang tidak bisa ia lepaskan untuk menjalani kehidupan yang lebih utuh.

Meskipun Simon mungkin bukan Duke yang sempurna, caranya menghadapi kompleksitas kehidupan menjadikannya salah satu pria yang paling dicintai di Bridgerton.

3. Colin Bridgerton (Luke Newton)

Lifestyleasia
Foto : Lifestyleasia

Colin adalah putra ketiga dalam keluarga Bridgerton dan juga peringkat ketiga dalam daftar karakter pria terbaik di series Bridgerton. Kamu mungkin menganggapnya tidak bersalah dan tidak berpengalaman di season 1, tetapi dia secara bertahap menonjol seiring berkembangnya series ini.

Dia memiliki selera humor yang kuat dan setia pada suatu kesalahan. Dia hebat sebagai saudara kandung dan bahkan sebagai seorang putra. Colin Bridgerton kuat, tampan, dan dapat diandalkan tetapi lebih santai dibandingkan saudara-saudaranya.

Dia adalah pria yang menyukai petualangan dan begitu pula season 3 part 1 akhirnya menggambarkan Colin dan hubungannya dengan Penelope. Awalnya, Colin tidak mempunyai tujuan hidup dan tidak menganggap serius Penelope. Dia bukan orang yang baik atau teman yang baik, setidaknya dia suka bercanda di belakang.

Seperti beberapa orang lainnya, dia juga menilai Penelope karena penampilannya. Ini semua siap berubah dengan season terbaru.

4. Benedict Bridgerton (Luke Thompson)

Lifestyleasia
Foto : Lifestyleasia

Benedict Bridgerton adalah pria yang mencintai keluarganya, dan orang-orang yang dekat di hatinya dan itu tercermin dalam karya seninya. Namun, dia tidak dapat bergerak maju karena dia terus-menerus berada dalam keraguan.

Dia tidak menikmati acara-acara di masyarakat, tetapi cinta dan rasa hormat yang dia miliki terhadap ibunya membuatnya menghadiri acara-acara tersebut. Dia pemarah ketika membela kehormatan saudara perempuannya.

Jika ada kata untuk menggambarkan kehilangan, itu adalah Benedict Bridgerton. Dia mencari sesuatu yang abadi. Dia mengejar dirinya sendiri, dan ini mendorongnya untuk melindungi orang yang dicintainya.

Menarik untuk dicatat bahwa sambil dengan gigih melindungi keluarganya, ia tidak hanya belajar lebih banyak tentang dirinya sendiri tetapi juga tentang semua orang yang dekat di hatinya, sehingga memperluas wawasannya sebagai seorang individu.

5. Theo Sharpe (Calam Lynch)

Lifestyleasia
Foto : Lifestyleasia

Karakter pria di series Bridgerton selanjutnya dalam daftar peringkat ini adalah Theo Sharpe. Siapa yang tidak menyukai pria yang memperjuangkan feminisme dan menyukai buku? Selain itu, dia juga tampan. Dia tahu bagaimana menarik perhatian dan merupakan pria yang berharga dalam setiap aspek kehidupan. Dia memperjuangkan hak semua orang dan menarik untuk sedikitnya karena dia tidak bergantung pada status atau keuangannya untuk membela dirinya sendiri.

Meski ia bermimpi mengangkat masyarakat dengan satu tujuan, prasangkanya menghalanginya. Dia cukup kasar terhadap Eloise Bridgerton karena dia memandangnya bertindak tidak dewasa.

6. Prince Friedrich (Freddie Stroma)

Lifestyleasia
Foto : Lifestyleasia

Ia memang tidak memenuhi ekspektasi Daphne, namun hal itu tidak membuat Freddie Stroma alias Pangeran Friedrich menjadi kurang menarik. Dia tampan, lembut, baik hati, dan memiliki niat terhormat – itu memang sangat mulia.

Dia mungkin tidak bersungguh-sungguh seperti beberapa pria lain di Bridgerton, tapi dia adalah pasangan yang layak dihormati, dicintai, dan dihargai. Dia menjadi bujangan yang cukup memenuhi syarat di season 1.

7. Will Mondrich (Martin Imhangbe)

Lifestyleasia
Foto : Lifestyleasia

Peringkat karakter pria di series Bridgerton selanjutnya adalah Will Mondrich. Dia mungkin bukan seorang Bridgerton, tapi pesonanya berada pada level yang sama. Will Mondrich sendiri adalah orang kepercayaan dan teman petinju Simon Basset dari season 1.

Dia ambisius dan memiliki hati yang besar, penuh kebaikan, keandalan, dan kepercayaan diri. Dia mengalami banyak kesulitan, tetapi dia tidak membiarkan hal itu mengacaukannya. Ia tetap menjadi pribadi yang kalem dan kalem meski dicemooh oleh beberapa orang karena usahanya.

Will adalah perwujudan cowok green flag seperti yang kita sebut dalam istilah Gen Z. Dia adalah suami yang penyayang dan setia kepada Alice Mondrich. Jarang bingung dan giat, Will menjalankan klub pria yang sukses bersama istrinya.

Nah itulah sederet daftar peringkat karakter pria di series Bridgerton yang melekat di hati para penonton series Netflix ini.

Topik Terkait