X

IntipSeleb – Tom Hardy tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Pasalnya, aktor yang terkenal memerankan Venom ini digadang-gadang akan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond atau agen 007.

Walau kabar itu belum dikonfirmasi, produser produksi James Bond ini diduga sengaja menahan informasi itu. Melansir The Vulcan Reporter, Tom Hardy telah diaudisi dan lolos pada Juni 2020 lalu. Namun pengumuman penggantian James Bond ke tangan Tom Hardy ini baru akan diumumkan saat perilisan James Bond No Time To Die bulan November 2020 mendatang. Perilisan ini bisa ditunda mengingat kondisi pandemi COVID-19.

“Daniel Craig telah menjadi Bond yang luar biasa. Dia sangat atletis, dia terlihat mematikan. Kamu benar-benar percaya bahwa dia adalah seseorang yang bisa membunuh seseorang. Dia mengeluh tentang melakukan peran itu karena dia mengalami banyak kesulitan secara fisik, tetapi dia akan melakukan film berikutnya, dan kemudian saya pikir Tom Hardy bisa menjadi Bond yang baik,” kata Pierce Brosnan, pemeran James Bond pada era 1994-2005 dilansir IntipSeleb dari Irish Post pada Senin, 21 September 2020.

Sebelum rumor penggantian James Bond oleh Tom Hardy menyebar, banyak nama aktor yang diduga-duga hampir menggantikan Daniel Craig. Siapakah jajaran aktor yang sempat memiliki peluang menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Film James Bond Resmi Ditunda 7 Bulan Karena Virus Corona

James Norton


Sumber foto: bbcamerica

Aktor yang pernah bermain film Little Women pada tahun 2019 ini juga pernah dirumorkan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond. James Norton merupakan aktor berkebangsaan Inggris yang rela mengorbankan film lainnya untuk peran besar ini.

Saksikan Juga

cf-analytic