X

IntipSeleb – Film Netflix terbaru berjudul Enola Holmes telah resmi tayang pada hari ini, Rabu, 23 September 2020. Film yang diperankan oleh Millie Bobby Brown ini mengisahkan pertualangan adik Sherlock Holmes yang bernama Enola Holmes dalam memecahkan sebuah misteri. Misteri itu ternyata melibatkan salah satu anggota keluarga Enola Holmes.

Tidak hanya jalan cerita yang menghipnotis penggemar, film bertemakan detektif ini juga memiliki jajaran bintang ternama. Sebut saja Henry Cavill (Superman) hingga Helena Bonham Carter (Harry Potter).

Pertualangan Enola Holmes ini juga mendatangkan kritik positif di Rotten Tomatoes. Lantas apa sajakah fakta-fakta film Enola Holmes garapan Netflix yang tayang pada hari ini? Yuk kita bahas satu per satu,

Baca Juga: 8 Transformasi Henry Cavill di Film, Witcher Hingga Sherlock Holmes

Sinopsis Enola Holmes

img_title
Foto : Pinterest

Seperti nama belakangnya, film ini mengisahkan pertualangan adik perempuan dari Sherlock Holmes bernama Enola Holmes. Berbeda dengan Sherlock Holmes yang kerap menyelidiki tentang kasus pembunuhan atau kejahatan. Kini, Enola Holmes justru menyelidiki tentang menghilangnya sang ibu tercinta, Eudoria Holmes.

Mengambil waktu pada tahun 1884 di Inggris, Enola Holmes bangun dari tidur pada hari ulang tahunnya ke-16. Namun bukannya berbahagia, Enola Holmes mendapati ibunya telah menghilang. Walau begitu, Eudora Holmes telah meninggalkan berbagai macam hadiah, tetapi tidak memberi kabar ke mana ia akan pergi.

Saksikan Juga

cf-analytic