img_title
Foto : Celina Landari

IntipSeleb – Orang bilang nasi sebagai makanan pokok di Indonesia dan keberadaannya tidak bisa tergantikan. Oleh karena itu orang yang melakukan diet sangat kesusahan jika diminta harus meninggalkan atau say goodbye pada nasi. Bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan ada baiknya mengikuti cara yang selama ini dilakukan oleh Celina Landari, model sexy go internasional yang menyukai banyak nasi, namun tubuhnya tetap proporsional.

Makan nasi selanjutnya akan menjadi hal pokok, yang memang hukumnya menjadi wajib bagi orang-orang yang terbiasa mengkonsumsinya. Oleh karena itu bagi Anda yang memang sedang mengalami obesitas, di sini kami akan menyertakan gaya hidup dari seorang Celina Landari, yang sampai sekarang ini juga sangat menyukai nasi.

Diet Turun Berat Badan Tetap Makan Nasi Ala Celina Landari

Mungkin sebagian Anda sudah menerapkan berbagai macam diet, namun masih saja gagal, karena harus berpantangan untuk makan nasi. Sebaiknya Anda mencoba diet turun berat badan dengan tetap makan nasi ala Celina Landari. Seperti apakah pola makan dan pola hidupnya? Maka di sini akan menjadi topik khusus, sehingga bisa dijadikan sebagai percontohan.

1. Memadukan lauk dan sayuran dalam satu piring

Ket.Photo: Ilustrasi nasi dan lauk pauk

Topik Terkait