img_title
Foto : Instagram @sooyaa__

Korea Selatan – Tak bisa disangkal Jisoo BLACKPINK memiliki body goals yang diidam-idamkan oleh banyak wanita. Di balik penampilannya yang menawan, ada perjuangan yang tak banyak diketahui.

Untuk mendapatkan tubuh yang langsing, Jisoo BLACKPINK menerapkan tips diet dan olahraga yang bisa dicontoh, lho. Penasaran? Yuk simak tips diet sehat ala Jisoo BLACKPINK dilansir dari Herzindagi pada Senin, 1 Januari 2024.

1. Rutinitas Latihan Jisoo BLACKPINK

Instagram @sooyaa__
Foto : Instagram @sooyaa__

Rutinitas latihan Jisoo berbeda dari metode konvensional. Meskipun dia dan member BLACKPINK lainnya memiliki tujaun yang sama untuk tetap bugar dan sehat, setiap anggota mengadopsi pendekatan kebugaran yang unik.

Menurut wawancara yang dilakukan oleh YG Moonlight Flagship dengan Jisoo dan anggota BLACKPINK lainnya, rincian tentang rahasia latihan dan rencana diet mereka terungkap.

Dia menekankan pentingnya tetap aktif, mengandalkan latihan tari kelompok, dan melakukan yoga bersama Jennie. Seperti Lisa, dia tidak mengikuti diet yang ketat, tapi dia lebih suka makan dengan porsi kecil sepanjang hari, termasuk tiga kali makan dan satu makan malam ringan.

Topik Terkait