img_title
Foto : Instagram/badgalriri

IntipSeleb Gaya Hidup – Riasan atau makeup dan juga skincare menjadi sebuah barang yang rasanya kini semakin banyak dijual lantaran peminatnya yang semakin tinggi. Sehingga telah beberapa tahun, para artis Hollywood ternama ini telah mendirikan bsinis kecantikannya dan meraup pundi-pundi dari usahanya tersebut.

Lantas kira-kira artis Hollywood siapa sajakah yang memiliki bisnis kecantikan? Penasaran? Yuk intip ke bawah bersama IntipSeleb!

1. Kylie Cosmetics (Kylie Jenner)

instagram/kyliecosmetics
Foto : instagram/kyliecosmetics

Berawal di Tahun 2015, obsesi Kylie Jenner pada produk lipstick menjadikannya kini sebagai salah satu pengusaha ternama dan juga terkaya di Hollywood selain bidangnya di dunia hiburan. Pasalnya, Kylie Jenner menciptakan kylie lipkit dengan lip linernya yang kala itu menjadi incaran bagi penggemar makeup.

Kylie lipkitnya yang begitu hits menjadi sebuah lipstick must have item bagi penggemar makeup. Melihat tingginya peminat terhadap produknya, Kylie Jenner semakin memperluas bisnis kecantikannya tersebut dengan memproduksi bedak, foundation, eyeshadow, dan lainnya. Juga ia mengekspansi skincare dengan meluncurkan Kylie Skin.

2. Fenty Beauty by Rihanna (Rihanna)

Topik Terkait