img_title
Foto : Instagram/ariwibowo_official

IntipSeleb Lifestyle – Setiap orang tentunya memiliki hobi yang unik dan membahagiakan diri. Begitu juga dengan Ari Wibowo, salah satu artis Indonesia yang hingga di usia 51 tahun masih suka touring motor.

Di kesempatan yang sangat luar biasa, Ari Wibowo membagikan tips touring motor dengan biaya murah dan hal-hal penting yang harus diperhatikan saat melakukan perjalanan. Mau tahu apa saja? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Tips touring motor low budget ala Ari Wibowo

Intipseleb/Cahaya Padang
Foto : Intipseleb/Cahaya Padang

Touring motor memang menjadi salah satu kegiatan yang paling menyenangkan, ketika melakukan perjalanan wisata. Selain terhindar dari macet, setiap pemandangan dan suasana tempat bisa dirasakan secara langsung.

Pada umumnya, banyak orang mengira bahwa touring motor saat perjalanan wisata pasti sangat mahal. Ternyata, menurut Ari Wibowo touring motor bisa diatur sesuai dengan isi kantong loh.

"Kalau touring sih pada dasarnya segala budget bisa. Temen saya ada yang tidur di Masjid yang ada di pom bensin, ada juga yang begitu. Jadi, makan warteg juga bisa. Terserah sih, nggak harus mahal," ungkap Ari Wibowo saat dijumpai di Broadcast Studio Center kawasan Jakarta Timur pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Topik Terkait