img_title
Foto : Instagram/andmeshkamaleng_

IntipSeleb Gaya Hidup – Pada perayaan Hari Kemerdekaan ke-77 Indonesia, penyanyi Andmesh Kamaleng tampil untuk kedua kalinya. Ia terlihat menggunakan mic bercorak merah putih.

Handheld wireless microphone ini digunakan Andmesh saat penurunan Bendera Merah Putih di Istana Merdeka, Jakarta. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Ini Brand Mic yang Digunakan Andmesh Kamaleng

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

Ternyata mic yang digunakan Andmesh adalah merk dagang QA Electronic dan diproduksi oleh RDW Professional. QA sendiri merupakan produk lokal asli Indonesia, yang saat ini banyak digunakan artis nasional dan mancanegara. Tak hanya itu, kualitas QA Electronic juga sudah diakui oleh artis-artis tanah air.

"Produk QA Electronic bisa dibilang hasil karya anak bangsa, dengan kualitas terbaik, dan berpotensi mendunia. Lewat riset panjang selama 2 tahun, kami mengembangkan satu produk teknologi audio yang akan menjadi simbol kebanggaan nasional. Akhirnya sampai saat ini QA bisa diterima dan penjualannya terus meningkat," ujar pemilik QA Electronic Isro Izzi di Jakarta pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Menurut Isro, kualitas mic QA Electronic dapat disetarakan dengan kualitas brand microphone global. Sehingga tidak heran brand lokal ini populer dan banyak dipakai oleh penyanyi, entertainer, stasiun radio serta perusahaan recording di Indonesia.

Topik Terkait