img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Gaya HidupSon Ye Jin menjadi brand ambassador minuman kolagen NurtiVille. Ricky Suhendar, Chief Marketing Officer PT AHEB menyatakan pemilihan Son Ye Jin karena melihat reputasi baik dan gaya hodupnya yang sehat.

Dalam peluncuran NutriVille, Son Ye Jin mengungkapkan keinginannya untuk ke Jakarta, Indonesia untuk menyapa penggemar secara langsung. Seperti apa? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Son Ye Jin Jadi Brand Ambassador NutriVille

Istimewa
Foto : Istimewa

Ricky Suhendar, Chief Marketing Officer PT AHEB membeberkan alasan memilih Son Ye Jin sebagai brand ambassador. Ricky menyatakan Son Ye Jin adalah aktris Korea Selatan yang memiliki reputasi baik dan mementingkan gaya hidup sehat.

“Son Ye Jin sangat menginspirasi banyak fans wanitanya untuk hidup sehat. Konsistensi kesuksesan karirnya selama hampir 2 dekade berkarya sama dengan konsiten kecantikannya walau bertambah usia. Son Ye Jin merupakan personifikasi dari NutriVille yang ingin mengajak wanita Indonesia untuk rajin merawat diri sehingga dapat selalu percaya diri dan berkarya,” kata Ricky Suhendar di siaran pers launching NutriVille.

Son Ye Jin mengaku sering minum kolagen. Oleh karenanya, tawaran NutriVille menjadikannya sebagai brand ambassador membuatnya sangat senang. Apalagi, Son Ye Jin telah merasakan manfaat dari minuman kolagen.

Topik Terkait