img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Gaya Hidup – Berkecimpung di dunia entertaiment memang kerap menjadi pusat perhatian publik. Terutama penampilan yang dinilai harga mati untuk sebuah profesional bagi seorang publik figur.

Beberapa artis ada yang berusaha semaksimal mungkin untuk menarik perhatian penonton dengan gaya penampilan unik dan antimainstream. Lantas siapa saja artis suka gaya nyentrik ? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

1. Melly Goeslaw

Instagram/melly_goeslaw
Foto : Instagram/melly_goeslaw

Nama Melly Goeslaw pasti sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Ia merupakan musisi yang telah menciptakan banyak judul lagu.

Selain dikenal karena kehebatannya di dunia tarik suara. Penampilan pemilik nama asli Melliana Goeslaw tersebut juga selalu mencuri perhatian publik, pasalnya, istri Anto Hoed ini memikiki gaya fashion nyentrik.

2. Iyeth Bustami

Instagram/iyethbustami24
Foto : Instagram/iyethbustami24

Selanjutnya, ada penyanyi dangdut Iyeth Bustami. Sebagai publik figur yang kerap mewarnai layar kaca televisi, ia pun selalu memberikan penampilan terbaiknya.

Bahkan, perempuan yang lahir dengan nama Sri Barat mempunyai ciri khasnya. Salah satunyaĺ gaya hijabnya yang mirip rambut.

Tak hanya itu saja. Penampilan busananya pun tak kalah cetar dengan berbagai macam aksesoris.

Topik Terkait