img_title
Foto : Mysamawar/instagram

IntipSeleb Lokal – Usai resmi bercerai dengan Steno Ricardo yang merupakan mantan CEO Bapak2ID, kisah asmara Mawar Afi kian menjadi sorotan dan mengundang rasa penasaran netizen.

Beberapa waktu lalu, ia sempat dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria. Kemudian baru-baru ini, Mawar Afi membocorkan sosok pria yang telah meluluhkan hatinya tersebut. Penasaran siapa? Intip sama-sama yuk melalui ulasan berikut.

Berbeda Profesi

mysamawar/instagram
Foto : mysamawar/instagram

Kasus perceraian Mawar Afi dan Steno Ricardo sempat memanas usai adanya tudingan perselingkuhan yang juga melibatkan pengasuh anak medeka.

Berstatus janda dengan tiga anak, Mawar Afi mengaku sangat berhati-hati dalam mencari pasangan karena kini harus mempertimbangkan banyak pihak.

"Pertamanya harus punya chemistry dulu sama anak-anak, mesti deket sama anak-anak, mesti dilihat dulu sayang sama anaknya beneran atau sayang sama anaknya karena mau sama mamanya. Insya Allah yang sekarang ini sayang sama anakku, jadi itu yang utama," ungkap Mawar Afi saat diundang di salah satu program acara televisi pada Selasa, 27 September 2020.

Topik Terkait