img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Gaya Hidup – Kecantikan memang sudah menjadi hal mutlak untuk masyarakat Indonesia. Cara apa pun dilakukan agar kecantikan bisa terpancar dalam wajahnya.

Salah satu inovasi dilakukan oleh klinik kecantikan Glafidsya Aesthetic Clinic menggelar. Seperti apa inovasi tersebut? Berikut artikelnya.

Gunakan Alat Canggih

Ist
Foto : Ist

Klinik kecantikan Glafidsya Aesthetic Clinic menggelar acara Re-opening klinik mereka di Bandung, Jawa Barat. Dalam acara itu sejumlah brand ambassador dan influencer. Serta, founder sekaligus CEO, dr. Attaubah Mufid dan dr. Reza Gladys.

Konsep baru ditawarkan dalam acara ini salah satunya Glafidsya Aesthetic Clinic Bandung memberikan pelayanan yang makin mutakhir dengan alat-alat yang canggih.

"Syukur Alhamdulillah Glafidsya Aesthetic Clinic sudah enam tahun di kota Bandung, sekarang pindah ke tempat baru di Jalan Karapitan. Tujuannya memberikan pelayanan terbaik kepada pasien-pasien tercinta, khususnya warga kota Bandung. Dengan tempat yang baru, kita dukung dengan fasilitas yang makin lengkap, ruang tindakan lebih lengkap dan ala-alat standar internasional," kata Attaubah Mufid di Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Topik Terkait