img_title
Foto : Instagram/talagasampireun

IntipSeleb Gaya Hidup – Bingung cari referensi tempat makan enak dan konsep lesehan? Jangan bingung, kalian gak usah jauh-jauh ke luar kota seperti Bogor dan Bandung karena di Jakarta juga ada lho. Nah, IntipSeleb kali ini akan mengajak kalian untuk melihat list tempat makan dengan harga murah meriah dijamin enak dan maknyos.

Warga Jakarta seringkali mencari tempat makan yang identik dengan nuansa lesehan dan makan langsung pakai tangan? Yuk scroll artikel berikut ini.

1. Talaga Sampireun

Instagram/talagasampireun
Foto : Instagram/talagasampireun

Warga Jakarta Barat dan sekitarnya, kalian gak usah jauh-jauh mencari tempat makan sekaligus spot untuk menghilangkan penat, karena di Talaga Sampireun itu solusinya. Talaga Sampireun adalah restoran khas Sunda sehingga tak heran jika menu-menu masakan yang disajikan merupakan olahan dari panganan-panganan Sunda.

Bertempat di Puri Indah Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, kalian bisa menjumpai makanan paling maknyos seperti Gurame Terbang, Gurame Bumbu Mangga, Ayam Bakar Bekakak, Iga Garang Asam, Udang Bakar Madu, hingga Ayam Tangkap.

2. Smarapura

Topik Terkait