img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Musik – Penyanyi cantik Comatra resmi merilis lagu bertajuk Silence. Lagu ini dinyanyikan dan diciptakan oleh Comatra sendiri.

Hadirkan makna mendalam tentang perasaan terpendam, Silence berhasil terpilih menjadi Original Soundtrack sebuah film Hong Kong yang tayang di tahun 2023 mendatang. Seperti apa? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Comatra Resmi Rilis Lagu Silence

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

Siapa sangka disebuah Kota kecil Cianjur, Indonesia terlahir musisi muda hebat berparas cantik berusia 19 tahun, dia adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu bernama Comatra. Meski dia dibesarkan dalam keluarga non-musisi, bakatnya di dunia musik sangat kental dan alami. Berawal dari belajar bermain gitar bersama ayahnya, Comatra menjadi gemar menulis lagu, membuat aransemen, dan menyanyikan hasil karyanya.

Comatra telah membuat beberapa lagu yang ditulis dan diaransemen sendiri, kebanyakan lagu – lagu yang dibuatnya merupakan hal-hal yang ia alami dalam hidupnya. Lagu-lagu yang dia buat Sebagian besar berbahasa Inggris dengan genre music Electro-folk/ Pop-folk/Pop Ballad. Di Penghujung tahun 2022 merupakan suatu moment spesial untuk Comatra, karena debut single-nya berjudul “Silence” akan rilis dibawah naungan label musik GP Records.

Makna Mendalam di Lagu Silence

Topik Terkait