img_title
Foto : Instagram/@curugcipamingkisofficial

IntipSeleb Gaya Hidup – Inilah delapan hidden gem di Curug Cipamingkis yang patut kamu jadikan referensi untuk liburan Natal dan tahun baru 2023. Terdiri dari delapan villa kekinian yang eksentrik dan keren banget untuk tempat healling.

Mulai dari kemping hingga boba villa yang keren banget. Kamu bisa jadikan villa di Curug Cipamingkis ini untuk tempat healling bersama teman-teman dan keluarga tercinta. Suasananya sejuk dan bikin betah berlama-lama, ada juga kolam renang di dalam villa. Penasaran? Simak artikel di bawah.

Villa Segitiga

Instagram/@curugcipamingkisofficial
Foto : Instagram/@curugcipamingkisofficial

Villa segitiga ini menjadi hidden gem pertama di Curug Cipamingkis yang wajib kamu booking sebelum liburan Natal dan tahun baru 2023. Tempatnya sangat mungil dan cocok untuk pasangan suami istri yang ingin menghabiskan waktu bersama.

Di villa ini kamu akan terasa seperti sedang camping, namun berbahan dasar bangunan kayu. Menginap di villa ini akan terasa lebih intim bersama pasangan. Kamu bisa berlibur menghabiskan akhir pekan sambil mendinginkan tubuh di air terjun Cipamingkis.

Topik Terkait