img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Gaya Hidup – Kekayaan alam Indonesia tidak akan pernah habis. Mulai dari pegunungan, pantai hingga laut menawarkan pesona yang tiada duanya. Tak hanya di Bali atau Lombok, Lampung memiliki hidden gems yang wajib dijelajahi.

Alamnya masih asli karena belum banyak orang yang mengeksplor keindahannya. Ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di Lampung, mulai dari snorkeling, camping, hiking, atau sekedar jalan-jalan. Berikut ini 5 wisata hidden gems di Lampung yang wajib kamu kunjungi saat liburan Nataru (Natal dan Tahun Baru)!.

1. Pulau Pahawang

Pinterest
Foto : Pinterest

Terletak di ujung provinsi Lampung, Pulau Phawan telah menarik minat penduduk setempat dan masyarakat Indonesia, terutama yang berasal dari Jakarta. Pasalnya Pulau Pahawang adalah definisi sempurna untuk snorkeling.

Dasar lautnya kaya akan sumber daya seperti terumbu karang dan ikan laut yang masih alami dan bersih. Layaknya menyelam untuk minum air, di sini Anda bisa menyaksikan keindahan biota laut sambil menyelam. Terdapat juga penginapan di atas laut yang membuat wisatawan betah berada di pulau ini.

Topik Terkait