img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Gaya Hidup – Anda dapat memilih dari banyak tempat untuk bersantai dan bersenang-senang dengan keluarga Anda. Di Bekasi, Anda bisa memilih datang ke berbagai taman yang ada di kota. Taman bisa menjadi alternatif wisata. Selain mudah diakses, kegiatan rekreasi di taman juga murah sehingga lebih ekonomis.

Taman juga merupakan tempat yang tepat untuk dikunjungi bersama keluarga. Anda bisa bersantai sambil menikmati udara segar, berolahraga atau sekedar jalan-jalan. Berikut ini IntipSeleb rekomendasiin taman hidden gems di Bekasi yang cocok untuk menjadi destinasi liburan murah meriah. Apa saja? Yuk, cek selengkapnya!

1.Taman Kota Bekasi

Poskota
Foto : Poskota

Tempat bersantai bersama keluarga yang pertama tentunya adalah Taman Kota Bekasi. Taman ini terletak di pusat kota, sehingga mudah dijangkau dari mana saja. Lokasi persisnya di Jalan Veteran No. 46, RT 006/RW 006, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Taman kota ini dibangun di tengah kota sebagai bentuk pemeliharaan kawasan kota dan lingkungan. Di sini, Anda bisa bersantai karena taman ini penuh dengan pepohonan. Nuansa sejuk dan asri akan membuat kalian betah nongkrong di tempat ini.

Topik Terkait