img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Gaya Hidup – Banyak orang yang mengenal kota Bekasi sebagai kawasan permukiman, niaga dan industri yang dekat dengan Ibu Kota Jakarta. faktanya, kota berpopulasi 3 juta penduduk ini juga mempunyai banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Tempat wisatanya pun ada beragai macam mulai dari tempat wisata rekreasi keluarga, taman kota, hingga gedung-gedung bersejarah. Berikut ini IntipSeleb rekomendasikan beberapa Wisata Hidden Gems di Bekasi. Apa saja? Yuk, cek di bawah ini.

1. Pantai Bendera

Pinterest
Foto : Pinterest

Lokasi pantai Muara Bendera tidak jauh dari lokasi pantai Muara Beting yang berada di kawasan Muara Gembong. Untuk sampai ke pantai ini, kamu perlu menempuh jarak sekitar 30 menit dari Kota Bekasi.

Ketikakamu mengunjungi pantai ini kamu aan sisugukan pemandangan yang bagus, karena pantainya masih sepi pengunjung dan belum banyak yang tahu, sehingga cocok untuk kamu yang ingin menikmati suasana tenang ditemani suara deburan ombak yang mengagumkan. Karena belum banyak yang tautempat ini dan dikelola oleh pemerintah, tiket masuk ke dalam Pantai Bendera masih gratis.

Topik Terkait