img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Gaya Hidup – Saat ini, hijab bukan hanya sebuah identitas saja. Namun keberadaan hijab sudah menjadi sebuah ikon fashion yang mendapatkan tempat di hati pemakainnya khususnya para muslimah.

Jika dulu hijab identik dengan muslimah yang sudah lanjut usia, namun sekarang hijab menjadi sesuatu yang menarik. Pasalnya, saat ini fashion hijab banyak menonjolkan keunikannya. Seperti apa? Simak informasinya berikut ini.

Sarkis Rilis Koleksi Terbaru

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

Hadirnya fashion hijab telah mengubah stigma negatif mengenai hijab yang selama ini beredar dalam masyarakat. Bahwa hijab diasosiasikan identik dengan peserta pengajian dan pakaian yang ketinggalan zaman, serta tidak modis.

Kali ini kita akan mereferensikan Fashion muslim syar'i yang di gandrungi oleh banyak masyarakat Indonesia yaitu dari Brand Sarkis yang merupakan owner dari pengusaha muda Sarif, Koleksi terbaru sarkis tahun 2023 untuk persiapan ramadhan dan lebaran resmi di launching di hotel Maia Jakarta pusat.

Banyak model top hingga artis Irfan Sebastian dan Elly Sugigi ikut meramaikan jadi model fashion show produk terbaru Sarkis.

"Alhamdulillah aku bersyukur sekali bisa launching koleksi terbaru dari sarkis untuk ramadhan dan lebaran tahun ini, kita menawarkan produk-produk yang berkualitas dan premium buat pelanggan kami," ungkap Sarif selaku owner Brand Sarkis.

"Di hari launching ini kita di support beberapa model top, hingga ada artis irfan Sebastian dan Elly Sugigi" lanjut Sarif lagi.

Brand Sarkis yang berdiri dari tahun 2019 ini, 1 tahun sebelum pandemi ini, didirikan oleh anak muda yang punya semangat untuk membuat karya dalam bentuk desain-desain baju muslim yaitu Sarif.

Disambut Antusiasme Besar

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa
Topik Terkait