img_title
Foto : Deli Indonesia

IntipSeleb Gaya Hidup – Dikenal sebagai penyedia alat tulis terbaik, Deli Indonesia menghasilkan lebih dari 12 ribu produk, lengkap dan komprehensif, cocok untuk semua kebutuhan konsumen. Sesuai dengan misi dari Deli, yaitu untuk menciptakan produk yang baik dan melayani pengguna global.

Beberapa waktu lalu, Deli Indonesia menggandeng figur publik internasional Agnez Mo sebagai brand ambassador, dan menunjukkan arti ‘Teman Suksesku’. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Makna ‘Teman Suksesku’ Ala Deli Indonesia dan Agnez Mo

Deli Indonesia
Foto : Deli Indonesia

Sebagai informasi, Deli Indonesia merupakan bagian dari Deli Group yang didirikan pada tahun 1981. Selama bertahun-tahun menduduki peringkat pertama dalam bidang pendidikan dan budaya di Cina, di negara asalnya merek Deli telah menjadi panutan untuk produk alat tulis.

Deli hadir di tengah masyarakat dan kini memiliki 11 pusat pemasaran regional, 7 pusat R&D, dan 6 basis manufaktur di seluruh dunia. Produknya dijual di lebih dari 130 negara dan wilayah. Di banyak negara, Deli telah menjadi merek terkenal dan melokal di bidang pendidikan dan budaya.

Mendarat di Tanah Air sejak 5 tahun lalu, Deli Indonesia terus meningkatkan pelayanan terbaik untuk konsumen, seusia dengan misi Deli yaitu menciptakan produk yang baik dan melayani pengguna global.

Topik Terkait