img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Gaya Hidup – Terdapat banyak hal sederhana yang bisa menimbulkan kecurigaan dan menurunkan kepercayaanmu kepada pasangan. Contohnya, ketika pasangan sangat sering memainkan ponselnya atau tiba-tiba mematikan laptop saat kamu menghampirinya.

Gerak-gerik mencurigakan tersebut tentu bisa buat overthinking. Kamu mungkin sempat mempunyai prasangka bahwa pasanganmu ternyata masih aktif menggunakan dating app dan berselingkuh lewat aplikasi tersebut. Berikut ini cara untuk mengetahui jika pasangan selingkuh melalui dating app. Scroll yuk!

1. Masukkan Informasi Sang Pasangan ke Dating App

Pinterest
Foto : Pinterest

Terdapat beberapa aplikasi atau website untuk mengecek apakah pasangan kamu masih menggunakan dating app atau gak. Kamu bisa menggunakan website Cheaterbuster atau Couple Tracker, lalu masukkan nama dan informasi mengenai pasanganmu.

Nantinya website tersebut akan langsung mencari melalui berbagai dating app yang paling banyak digunakan dan mencocokkan dengan informasi yang kamu input. Namun terkadang, website tersebut meminta lokasi kamu untuk mempersempit tempat yang ditelusuri. Di sini kamu wajib hati-hati dalam menggunakan situs ini agar terhindar dari penipuan.

Topik Terkait