img_title
Foto : Freepik.com

IntipSeleb Gaya Hidup – Baru-baru ini, dunia digegerkan dengan kasus pembunuhan model asal Hong Kong, Abby Choi. Ia dibunuh dengan cara sadis oleh satu keluarga mantan suaminya. Tubuh Abby Choi dimutilasi, dan potongannya disebar ke berbagai tempat. Bukan hanya ditaruh dalam kulkas, kepalanya bahkan ada di dalam panci berisi sup.

Selain Abby Choi, ada pula beberapa kasus mutilasi paling mengerikan terjadi di dunia. Termasuk, Indonesia. Yuk simak ulasannya!

1. Tamara Samsonova (Rusia)

https://i2-prod.dailystar.co.uk/incoming/article25434521.ece/ALTERNATES/s810/1_Tamara_Samsonova_Frunze_District_Court_St_Petersburg_2015_6.jpg
Source: Daily Star

Tamara Samsonova, atau yang dikenal "The Granny Ripper" dan "Baba Yaga" adalah tersangka pembunuhan berantai Rusia yang ditangkap Juli 2015. Nenek psikopat berusia hampir 70 tahun ini diyakini telah membunuh setidaknya 12 orang.

Para korban dimutilasi dan ditinggalkan begitu saja di taman-taman sekitar St. Petersburg. Bahkan yang lebih mencengangkan, detektif menemukan kemungkinan Tamara memasak dan memakan sejumlah bagian tubuh dari korbannya.

Topik Terkait