img_title
Foto : Instagram.com/peronatyello

IntipSeleb Gaya HidupCafe rooftop Jakarta menjadi salah satu destinasi yang banyak dicari saat momen-momen tertentu, salah satunya di bulan Ramadan. Di bulan ini, buka puasa bersama atau bukber menjadi salah satu tradisi yang tak terpisahkan di Indonesia.

Nah, buat kamu yang ingin merayakan bukber dengan suasana yang berbeda bareng teman lama, cafe rooftop bisa menjadi pilihan yang tepat. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi cafe rooftop di Jakarta yang cocok untuk bukber.

1. Peron Sky Cafe

catatannobi.com
Foto : catatannobi.com

Peron Sky Cafe Rooftop merupakan salah satu cafe rooftop yang terletak di kawasan Manggarai, Jakarta. Tempat ini menawarkan suasana yang nyaman dan pemandangan kota Jakarta yang spektakuler dari ketinggian.

Dengan pemandangan yang menakjubkan, Peron SkyCafe menawarkan berbagai pilihan paket buka puasa. Seperti tema “Sunset Ramadan” dan “Discover Taste of World Culinary”, PERON SkyCafe menghadirkan berbagai sajian menu khas Indonesia dan berbagai negara seperti Amerika, China, dan Timur Tengah. Untuk menikmati paket “Sunset Ramadan” sepuasnya mulai dari takjil hingga hidangan utama, kamu hanya membayar Rp 185.000 nett per orang.

Topik Terkait