img_title
Foto : Instagram/canna.bali

IntipSeleb Gaya Hidup – Pulau Bali merupakan salah satu destinasi wisata kebanggaan Indonesia. Di Pulau Dewata Bali terdapat keindahan alam yang tak lekang oleh waktu.

Tentunya, keindahan alam itu wajib disyukuri setiap makhluk hidup, termasuk manusia. Yuk scroll terus!

Bersyukur dan Berterima Kasih ke Alam Melalui Canna Bali Festival

Instagram/canna.bali
Foto : Instagram/canna.bali

Pulau Dewata Bali memang menyimpan berjuta keindahan alam yang tidak lekang oleh waktu. Keindahan alam ini makin terlihat ketika keheningan Hari Raya Nyepi yang berlangsung pada 22 Maret 2023 kemarin. Tentunya, keindahan alam merupakan salah satu daya tarik wisatawan untuk berlibur ke Pulau Balim.

Keindahan alam ini Bali tentunya harus disyukuri. Selain disyukuri, alam harus tetap sama-sama dijaga. Dengan begitu, alam dipercaya akan memberikan sisi terbaiknya bagi keberlangsungan hidup umat manusia.

Sadar betapa pentingnya untuk terus mensyukuri keindahan alam, Canna Bali Beach Club mengajak wisatawan untuk sama-sama berterima kasih kepada alam. Melalui ajang Canna Sunday Festival (Canna Sunfest) yang digelar hari ini, Minggu 26 Maret 2023, pengunjung bisa terlibat mengikuti rangkaian kegiatan seru berlibur sambil menikmati keindahan alam kawasan pantai Nusa Dua Bali.

Topik Terkait