img_title
Foto : Google Maps/Colaca Coffee | Hamdani Febrian

IntipSeleb Gaya Hidup – Bintara merupakan salah satu kelurahan di Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Kelurahan Bintara terdiri dari jalan Bintara 1 sampai 17. Bintara tentunya memiliki banyak pilihan tempat makan hingga tempat ngopi.

Memang, tempat ngopi atau cafe sedang menjamur di berbagai wilayah, termasuk di Bintara. Lantas, apa saja rekomendasi cafe tempat ngopi di Bintara Bekasi? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Colaca Coffee

Google Maps/Colaca Coffee
Foto : Google Maps/Colaca Coffee

Colaca Cofee merupakan salah satu tempat ngopi di Bintara yang sangat tersembunyi. Walau tersembunyi, Colaca Coffee menawarkan konsep yang unik.

Colaca Coffee memiliki tempat ngopi indoor dan outdoor. Untuk outdoor, pengunjung akan disuguhkan dengan tumbuhan hingga kolam ikan sehingga menonjolkan kesan asri. Indoor juga tak kalah asyik dengan interior yang sangat homey.

Jangan khawatir, kopi hingga makanan di Colaca Coffee mulai dari Rp18 ribu saja lho. Colaca Coffee beralamat di Jl. Bintara Ruko Bintara Raya No.11, RT.004/RW.019, Jakasampurna, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17145.

Topik Terkait