img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Gaya Hidup – 7 influencer ternama Tanah Air membocorkan tips untuk menjaga kesegaran harumnya dan agar tetap wangi sepanjang masa. Terutama di bulan ramadan kali ini, deretan influencer ini memilih pewangi yang pas untuk mengganti parfum mewahnya.

Untuk kalian yang ingin memiliki wangi mewah dan elegan seperti artis tapi gak bikin bobol kantong, yuk scroll artikel berikut!

Pewangi Pengganti Parfum

Istimewa
Foto : Istimewa

Dari banyaknya momen Ramadan tahun ini, Downy Indonesia turut mengambil peran untuk memastikan setiap momen menjadi spesial dan tidak terlupakan bagi seluruh masyarakat.

Kali ini, Downy Indonesia berkolaborasi dengan 7 influencer Indonesia ternama yang membawa momen kebaikan di setiap cerita para influencer yang khas dan menarik dengan menampilkan produk terbarunya, Downy Pashmina Rose yang Bismillah Gak Bau #PashtiHarumTahanLama! Downy akan menemani seluruh masyarakat Indonesia untuk menciptakan momen kebaikan dengan kenyamanan dan keharuman pakaian yang tahan lama.

“Ramadan kali ini kami ingin menunjukan betapa berharganya setiap momen kebaikan yang dapat diciptakan setiap harinya. Kami pastikan Downy akan selalu ada di setiap momen kebaikan tersebut untuk memberikan kenyamanan dan keharuman pakaian serta peralatan ibadah. Di momen ini kami dengan bangga memperkenalkan varian baru dari Downy Premium Parfum, yaitu Downy Pashmina Rose. Berkolaborasi dengan 7 top influencer Indonesia, kami harap dapat mewakilkan cerita di setiap momen kebaikan di bulan Ramadan dan menjadikan Downy sebagai pilihan pewangi yang tepat untuk seluruh masyarakat Indonesia. Selain itu kami ingin Downy selalu menjadi bagian terpenting di momen Ramadan dan Lebaran setiap tahunnya sebagai solusi persiapan ibadah dan mudik yang selalu memberi keharuman dan kenyamanan pada pakaian.” ujar Mista Kurniawan, Brand Director P&G Fabric Care Indonesia, dilansir Jumat, 14 April 2023.

Topik Terkait