img_title
Foto : Instagram/seocon.id

IntipSeleb Gaya Hidup – Acara konferensi SEOCon Jakarta 2023 akan segera digelar. Tahun ini, SEOCon akan berfokua pada tema ‘Performance-Oriented Marketing’.

Lantas, seperti apa konferensi SEOCon Jakarta? Yuk intip artikelnya!

Acara SEOCon Jakarta 2023 Segera Digelar

Instagram/seocon.id
Foto : Instagram/seocon.id

SEOCon Jakarta kembali digelar pada tanggal 24-25 Mei 2023 mendatang di The Kasablanka Hall dengan mengusung tema ‘Performance-Oriented Marketing’, yaitu strategi pemasaran yang berorientasi pada hasil akhir, seperti jumlah download, click, engagement, dan sebagainya. Performance marketing menjadi tren yang berkembang pesat di dunia, terutama karena bisnis bisa mengukur hasil marketing secara nyata dan transparan, sehingga mengurangi risiko kerugian atau kurangnya efisiensi.

Disponsori oleh Dewaweb, bekerja sama dengan Toffee Events dan Goodworks, SEOCon Jakarta 2023 akan kembali hadir secara langsung, setelah beberapa tahun terakhir diadakan secara virtual. Kemudian, elemen baru dari rangkaian acara SEOCon Jakarta 2023 adalah Welcoming Dinner, yang bertujuan untuk memperluas networking dengan mempertemukan para partisipan VIP dan pembicara dalam acara hiburan pada hari pertama.

Di hari pertama, topik yang dibahas adalah performa strategi marketing dan upaya memaksimalkan pemasaran bisnis. Sementara di hari kedua, audiens dibebaskan untuk memilih beberapa kelas yang memiliki tema khusus, seperti performa, strategis, dan analisis.

Topik Terkait