img_title
Foto : Instagram/pink_yusin

IntipSeleb Gaya Hidup – Siapa yang tak mengenal sosok Yusin wanita cantik berparas seksi yang kerap disebut sebagai kembaran Nicki Minaj dan Beyonce versi lokal.

Namun dibalik kesuksesan kariernya saat ini, Yusin membocorkan kisah perjuangannya untuk menjadi seperti di titik sekarang. Penasaran? Scroll sampai bawah ya!

1. Project Girl Band

Sukses dan terkenal sebagai seorang dancer seksi, pemilik nama asli Ni Luh Ayu Sintia Dewi atau yang lebih dikenal Yusin, kini mengaku tengah memiliki project baru yang cukup besar yakni girl band.

Yusin sendiri sudah menyukai dance sejak kecil. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Aggato dan Tomiyang yang mengajarkannya menari. Dari mereka berdua lah karier Yusin mulai melambung.

Suka menyanyi dan mengikuti dance sejak kecil, Yusin justru tetap merasa tertantang dengan project barunya ini hingga bisa sukses menjadi seorang singer dan dancer profesional.

"jadi aku emang dari kecil suka nyanyi, suka lagu lagu barat dari kecil aku hafalin, jadi projek girl band ini menurut aku seru banget yang dimana aku harus nyanyi dan dance itu challenging banget," ujar Yusin, dilansir Minggu, 21 Mei 2023.

Topik Terkait