img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Gaya Hidup – Bulan Mei ini, Disney Studios mempersembahkan film live-action reimagining dari animasi klasik Disney’s “The Little Mermaid”, yang disutradarai oleh Rob Marshall.

Untuk merayakan perilisan Disney’s “The Little Mermaid', Disney Indonesia berkolaborasi dengan talenta-talenta lokal. Seperti apa keseruannya? Berikut informasinya.

Produksi The Little Mermaid

Ist
Foto : Ist

Dengan mengambil latar tahun 1830-an di sebuah pulau di Karibia, “The Little Mermaid” akan mengangkat kisah seorang putri duyung cantik dan bersemangat yang haus akan petualangan. Ariel adalah putri bungsu Raja Triton yang penuh dengan keberanian dan memiliki rasa ingin tahu lebih akan dunia di atas laut.

Ariel kemudian mengunjungi permukaan laut dan jatuh cinta pada Pangeran Eric yang memesona. Putri duyung sebenarnya dilarang berinteraksi dengan manusia. Namun, Ariel harus mengikuti keinginan hatinya. Ariel kemudian membuat perjanjian dengan penyihir laut yang jahat bernama Ursula untuk mendapatkan kesempatan hidup di daratan. Sebuah perjanjian yang menempatkan hidupnya dan kerajaan ayahnya dalam bahaya.

“The Little Mermaid” dibintangi oleh penyanyi dan aktris Halle Bailey sebagai Ariel; Jonah Hauer King sebagai Pangeran Eric; Daveed Diggs sebagai pengisi suara Sebastian; Awkwafina sebagai pengisi suara Scuttle; Jacob Tremblay sebagai pengisi suara Flounder; Noma Dumezweni sebagai Ratu Selina; Art Malik sebagai Sir Grimsby; Javier Bardem sebagai Raja Triton; dan peraih dua kali nominasi Academy Award, Melissa McCarthy sebagai Ursula.

Topik Terkait