img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Pemerintah Indonesia terus berkomitmen dalam melaksanakan pembangunan berkelanjutan sesuai dengan aturan RPJMN 2020 – 2024 dimana pembangunan berkelanjutan telah ditetapkan sebagai salah satu aspek yang bertujuan memberikan akses pembangunan yang adil dan inklusif, serta menjaga lingkungan hidup. Dengan demikian, pembangunan berkelanjutan diharapkan mampu meningkatkan kualitas kehidupan dari satu generasi ke generasi berikutnya.

PT Sasa Inti merupakan perusahaan makanan dan bumbu masak terkemuka, yang bertumbuh secara sehat dan berkelanjutan guna memiliki daya saing yang tinggi. Sebagai bagian dari dukungan perusahaan terhadap pelaksanaan pembangunan berkelanjutan yang dilkukan pemerintah serta komitmen jangka panjangnya terhadap tanggung jawab sosial dan lingkungan, PT Sasa Inti mengumumkan serangkaian langkah strategis yang mendukung pembangunan berkelanjutan di seluruh operasinya.

Istimewa
Foto : Istimewa

Pembangunan berkelanjutan telah menjadi landasan utama bagi PT Sasa Inti dalam mengelola bisnisnya. Dengan memahami pentingnya keberlanjutan bagi masa depan planet ini, Sasa telah mengambil langkah-langkah nyata untuk meminimalkan dampak lingkungan dan memperkuat dampak positifnya terhadap masyarakat.

Beberapa inisiatif terbaru yang diumumkan oleh PT Sasa Inti termasuk:

1. Pemberdayaan Komunitas

Istimewa
Foto : Istimewa
Topik Terkait