img_title
Foto : IntipSeleb.co

IntipSeleb – Konflik rumah tangga antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun perlahan hilang dari sorotan media. Kini, kedua bintang drama Blood tersebut sibuk dengan kehidupan masing-masing. Ku Hye Sun sedang dalam masa pemulihan usai keluar dari rumah sakit dan merilis lagu. Bagaimana dengan kabar Ahn Jae Hyun?

Aktor kelahiran 1987 itu tengah disibukkan dengan syuting drama terbarunya bertajuk People With Flaws. Bahkan, ketika Ku Hye Sun membeberkan kisah pilu tentang pernikahannya di media sosial, Ahn Jae Hyun memilih untuk bungkam dan tetap fokus pada proses syuting.

Di tengah-tengah drama perceraian, Ku Hye Sun sempat menuduh Ahn Jae Hyun selingkuh dengan lawan mainnya di drama yang sedang dia kerjakan. Dalam drama People With Flaws, pria 32 tahun itu pasangkan dengan aktris Oh Yeon Seo. Rumor tersebut pun akhirnya menjadi konsumsi publik hingga agensi yang menaungi Oh Yeon Seo angkat bicara dan menindaklanjuti lewat jalur hukum.

Foto Perdana Ahn Jae Hyun Usai Gugat Cerai Ku Hye Sun

Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon SeoSumber Foto: MBC

Hampir dua bulan lamanya, Ahn Jae Hyun enggan menunjukkan batang hidungnya. Pada Senin 7 Oktober 2019, potret perdananya usai menggugat cerai Ku Hye Sun diunggah oleh stasiun televisi MBC, yang akan menyiarkan drama People With Flaws

Terlihat dua pemeran utama di drama People With Flaws yakni Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo berpose sambil memegang skenario. Tersenyum hangat ke arah kamera, keduanya menunjukkan keakraban dan tidak canggung sama sekali.

Topik Terkait