• Ahn Jae Hyun, Oh Yeon Seo, Ku Hye Sun

IntipSeleb – Kisruh perceraian antara Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun nyatanya belum usai. Ku Hye Sun kembali mengunggah postingan terkait rumah tangganya dengan sang suami melalui akun Instagram pribadi @kookoo900 pada Rabu, 4 September 2019. Kali ini, bintang drama Boys Over Flowers tersebut menyebutkan alasannya bercerai dengan Ahn Jae Hyun karena masalah perselingkuhan.

Selingkuh dengan Seorang Aktris

Postingan Ku Hye Sun
Sumber Foto: @kookoo900/Instagram

Lewat sebuah unggahan foto warna oranye, wanita 34 tahun itu mengungkap kalau Ahn Jae Hyun selingkuh dengan seorang aktris. Meski tidak menyebut nama, Ku Hye Sun mengatakan bahwa sosok wanita yang punya hubungan dengan suaminya tersebut tengah menjalani proyek drama yang sama.

“Alasan yang tepat kami bercerai karena Ahn Jae Hyun berselingkuh. Saya mendengar begitu banyak rumor tentang dia pacaran dengan aktris dalam drama yang saat ini sedang dikerjakannya,” tulis Ku Hye Sun. 

Sempat Tidak Percaya

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun
Sumber Foto: Newsen

Mendengar kabar yang kurang mengenakkan tentang suaminya sendiri tentu membuat Ku Hye Sun sangat terpukul. Diakui aktris sekaligus penulis novel tersebut bahwa awalnya ia sempat ragu jika Ahn Jae Hyun selingkuh. Namun, karena merasa terus diabaikan oleh Ahn Jae Hyun, wanita kelahiran Incheon ini meminta waktu sendiri agar bisa menenangkan hatinya hingga proses perceraian masih belum dimulai.

“Hati saya terganggu, apakah (saya) harus percaya atau tidak padanya (Ahn Jae Hyun), jadi saya masih galau. Mendengar tentang dia bertukar pesan lewat Kakao dengan aktris ini ketika dia tidak mengirim pesan teks atau menelepon saya karena mengaku sibuk, membuat saya merasa dikhianati dan hati saya seperti dicabik-cabik. Itu sebabnya saya masih butuh waktu untuk mengatur perasaan saya,” tulisnya.

Punya Bukti

Ku Hye Sun
Sumber Foto: News C

Tidak lama setelah memposting pernyataan tersebut, Ku Hye Sun menambahkan sebuah kalimat pada keterangan fotonya. Ia mengklaim memiliki bukti berupa foto perselingkuhan antara Ahn Jae Hyun dengan aktris wanita yang masih tidak diketahui identitasnya itu.

“Saya punya foto yang (saya) temukan di komputer suami (saya) setelah pernikahan kami. (Dalam foto itu), dia terlihat makan camilan larut malam bersama seorang aktris di sebuah hotel sambil mengenakan gaun tidur. Saya akan menyerahkan (foto itu) ke pengadilan sebagai bukti,” tambah Ku Hye Sun.

Ahn Jae Hyun Diduga Selingkuh dengan Aktris Oh Yeon Seo

Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo
Sumber Foto: intipseleb.com

Berdasarkan pernyataan Ku Hye Sun yang menyebutkan bahwa Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan aktris yang sama-sama syuting dalam proyek sama, spekulasi itu mengerucut pada sosok Oh Yeon Seo. Seperti diketahui, saat ini Ahn Jae Hyun memang tengah syuting untuk drama terbaru berjudul People With Flaws. 

Tentu hal ini masih belum bisa dipastikan karena ada cukup banyak aktris yang terlibat dalam drama besutan MBC tersebut. Diketahui, Oh Yeon Seo pernah berpacaran dengan Kim Bum, yang juga aktor serial Boys Before Flower.

Pernyataan Agensi Oh Yeon Seo

Oh Yeon Seo
Sumber Foto: Grazia Magazine

Celltrion Entertainment selaku agensi yang menaungi Oh Yeon Seo pun langsung buka suara terkait aktris yang dimaksud Ku Hye Sun dalam pernyataannya tentang Ahn Jae Hyun berselingkuh. Tentu saja, pihak agensi membantah keras rumor tersebut.

“Bagian tentang 'rumor (Ahn Jae Hyun) pacaran dengan aktris dalam drama yang sedang dikerjakannya’ yang di-posting Ku Hye Sun sama sekali tidak benar,” kata sang agensi.

Tidak main-main, Celltrion Entertainment berencana menuntut Ku Hye Sun karena diduga telah menyebarkan informasi palsu tentang Oh Yeon Seo, “Kami berencana mengambil tindakan hukum yang keras terhadap Ku Hye Sun karena memposting spekulasi di media sosial resminya yang memfitnah dan menyebarkan informasi palsu,” pungkasnya.

“Oh Yeon Seo telah melakukan yang terbaik untuk drama dan begitu banyak staf yang melakukan upaya meskipun (mereka) dalam keadaan sulit. Kami (juga) akan mengambil tindakan hukum yang kuat tanpa kelonggaran karena kami tidak bisa lagi diam, sementara (Ku Hye Sun) mengalami kesengsaraan,” tutup pihak agensi, dikutip dari Soompi.