img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Tidak hanya merilis The Album dengan title track Lovesick Girls, Blackpink siap meluncurkan film bertajuk Blackpink: Light Up The Sky di platform streaming Netflix pada 14 Oktober 2020 mendatang. Ini menjadi kali pertama bagi Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tampil dalam sebuah proyek dokumenter.

Tepat pada hari ini, Rabu, 30 September 2020, Netflix merilis trailer perdana untuk film dokumenter Blackpink: Light Up The Sky. Tidak disangka, video berdurasi kurang dari dua menit tersebut sangat mengharukan karena salah seorang member kedapatan menangis. Seperti apa ulasannya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Baca Juga: Sosok Loren, Pria Tampan Sandaran Lisa Blackpink di MV Lovesick Girls

Film Dokumenter akan Menampilkan Blackpink Saat Masih Jadi Trainee

Naver
Foto : Naver

BLINK, sebutan nama fandom Blackpink, tampaknya harus menyiapkan tisu sebelum menonton Blackpink: Light Up The Sky. Karena film dokumenter ini menyuguhkan konten-konten yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

Trailer tersebut menampilkan perjalanan Blackpink dari belum terkenal hingga memperoleh popularitas dengan cepat sejak debutnya pada tahun 2016. Nantinya, akan diperlihatkan pula beberapa cuplikan saat Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa masih menjadi trainee di YG Entertainment. 

Topik Terkait