img_title
Foto : SM Entertainment

IntipSeleb – Nama Lucas NCT kini memuncaki daftar trending topic di media sosial Twitter untuk beberapa negara termasuk Indonesia. Bukan tanpa alasan, idola keturunan Tiongkok-Thailand ini baru saja terciduk memiliki sebungkus rokok. 

Hal tersebut pertama kali diketahui saat Lucas bersama dua member NCT yang lain yakni Hendery dan Winwin, melakukan siaran langsung di Instagram. Tentu, fakta ini berhasil menggegerkan jagat maya. NCTzen, sebutan nama fandom untuk boyband asuhan SM Entertainment tersebut, mencurigai bahwa Lucas adalah seorang perokok aktif. Bagaimana reaksi fans yang lain? Simak artikel di bawah ini. 

Baca Juga: Detail Unit NCT 2020 dengan Shotaro-Sungchan, Diprostest Fans

Lucas NCT Terciduk Punya Sebungkus Rokok

Allkpop
Foto : Allkpop

Pada Kamis, 1 Oktober 2020 malam waktu setempat, ketiga member NCT yang tergabung dalam sub-unit WayV melakukan siaran langsung di Instagram. Mereka adalah Lucas, Hendery, dan Winwin. 

Di pertengahan Instagram Live, mereka sedang asyik bernyanyi sambil berjoget bersama. Namun ketika Lucas mulai bersemangat dan tidak bisa mengontrol diri, dia kepergok memegang sebungkus rokok. Barang tersebut semakin terlihat jelas karena lelaki kelahiran 1999 tersebut juga mengarahkannya ke kamera.

Topik Terkait