img_title
Foto : Www.twitter.com/superm

IntipSeleb – Resmi debut pada 4 Oktober 2019 lalu lewat perilisan album perdana dengan lagu andalan Jopping, kini boy band terbaru SM Entertainment ini tengah disibukkan dengan segala aktivitas mereka di Amerika Serikat. Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Taeyong dan Mark NCT, serta Ten dan Lucas WayV ini akan singgah selama beberapa waktu di Negeri Paman Sam untuk keperluan promosi. 

Untuk itu, SuperM tentu membutuhkan tempat tinggal selama di sana bukan? Bukan sebuah dorm atau apartemen yang biasanya ditinggali oleh para idola di Korea Selatan, grup beranggotakan 7 member ini justru diberikan mansion besar nan mewah. 

Dilansir dari Kstarlive, para penggemar berhasil menemukan penampakan rumah telah ditinggali SuperM di kawasan Hollywood, Los Angeles Amerika Serikat. Penasaran seperti apa? Simak foto-foto berikut ini. 

Diketahui Pertama Kali dari Postingan SuperM

SuperMSumber Foto: @superm/Instagram

Penampakan kecil dari dorm mereka di Los Angeles pertama kali diketahui lewat sebuah foto yang diunggah di akun Instagram resmi milik SuperM, @superm. Dengan caption ‘Bersantai di Hollywood’, postingan tersebut memperlihatkan ketujuh member SuperM yang hampir telanjang dada usai berenang. Selain visual mereka yang bikin salah fokus, latar tempatnya pun turut jadi sorotan.

Nah, banyak fans yang menduga jika foto tersebut diambil di dorm mereka yang berlokasi di Hollywood, Los Angeles. Dari gambar saja, kamu sudah bisa menebak bahwa SuperM tinggal di kawasan yang asri dan juga super besar.

Topik Terkait