img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Drama hits Crash Landing on You yang mendaulat Hyun Bin dan Son Ye Jin sebagai pemeran utama menjadi salah satu tontonan paling difavoritkan publik pada awal tahun 2020 ini. Bagaimana tidak, chemistry antara keduanya sukses membuat banyak orang hanyut dalam perasaan, bahkan sampai sekarang.

Karena drama Crash Landing on You pula, membuat Hyun Bin dan Son Ye Jin seringkali terlibat rumor kencan hingga digadang-gadang akan menikah. Kendati demikian, gosip tersebut dibantah oleh pihak agensi. Lantas kini, tiba-tiba muncul topik yang menyebutkan bahwa Crash Landing on You akan diproduksi musim keduanya. Apakah benar? Baca artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Hyun Bin Sapa Para Penggemar Setelah Tes Corona

Akhir Cerita Jalinan Asmara Hyun Bin dan Son Ye Jin di Crash Landing on You

tvN
Foto : tvN

Kilas balik ke Crash Landing on You episode 16, jalinan asmara karakter Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) dan Yoon Se Ri (Son Ye Jin) berakhir bahagia. Tidak berjodoh di Korea Utara atau pun Korea Selatan, keduanya justru dipersatukan di Swiss. Negara tersebut memiliki arti mendalam karena juga menandakan sebagai tempat pertemuan perdana mereka. 

Awalnya, Yoon Se Ri harus bolak-balik ke Swiss demi menemui Ri Jung Hyuk tapi selalu gagal. Demi mengatasi kekecewaannya karena sulit bertemu dengan pria yang dicintainya itu, Yoon Se Ri kembali naik paralayang. 

Topik Terkait