img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Blackpink: Light Up The Sky akan tayang perdana di platform streaming Netflix pada Rabu, 14 Oktober 2020. Disutradarai oleh Caroline Suh, ini menandakan sebagai film dokumenter pertama yang menampilkan perjalanan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa hingga bisa sepopuler sekarang.

Jelang penayangan, Blackpink menyempatkan diri untuk menyapa awak media lewat acara konferensi pers yang digelar pada hari ini, Senin, 13 Oktober 2020. Juga dihadiri oleh Caroline Suh, girlband asuhan YG Entertainment lantas membeberkan rahasia di balik penggarapan Blackpink: Light Up The Sky. Penasaran dengan spoiler-nya? Temukan jawabannya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Trailer Light Up The Sky, Film Dokumenter Blackpink Penuh Air Mata

Arti Film Dokumenter Blackpink: Light Up The Sky untuk Para Member

Netflix
Foto : Netflix

Berdasarkan penuturan Rose, judul film dokumenter diambil dari kalimat yang ada dalam single How You Like That, Light Up The Sky yang berarti Blackpink akan bersinar paling terang ketika mereka bersama-sama.

Lewat proyek terbaru ini, Jennie sendiri berharap dapat menunjukkan kepada BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, bahwa perjalanan mereka untuk bisa mencapai titik yang sekarang tidaklah mudah. Keempat member sendiri telah menjalani masa training di YG Entertainment selama bertahun-tahun lamanya sebelum resmi debut pada 2016 silam.

Topik Terkait