img_title
Foto : @sooyaaa__/Instagram

IntipSeleb – Baru dua hari tayang di Netflix, film dokumenter Blackpink: Light Up The Sky sukses menyedot perhatian penonton seluruh dunia hingga menjadi tontonan nomor satu. Lewat proyek terbaru ini, memang mengungkap kisah Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, yang tidak pernah disangka sebelumnya.

Selain itu, satu per satu fakta mengenai para member Blackpink mulai terungkap. Termasuk bagaimana Jisoo sempat diejek jelek hingga disebut seperti ‘monyet’. Idola kelahiran 1995 tersebut akhirnya membeberkan sosok yang membantunya melewati masa-masa sulit saat menjadi trainee. Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Blackpink Sebut Usia Target Menikah di Film Light Up The Sky

Jisoo Blackpink Ternyata Pernah Diejek Jelek

Netflix
Foto : Netflix

Dalam film dokumenter Blackpink: Light Up The Sky, Jisoo mengungkap suatu hal yang selama ini disembunyikan olehnya. Ada satu momen memilukan di mana member tertua Blackpink tersebut mengaku pernah diperlakukan seperti orang buangan oleh kerabatnya sendiri karena dinilai kurang cantik.

Jisoo yang sedang dirias wajahnya oleh seorang MUA (Make-up Artist) menceritakan pengalaman pahitnya itu dalam film dokumenter. Lebih parahnya lagi, pemilik nama lengkap Kim Ji Soo ini mengatakan bahwa sang kerabat pernah menyebutnya bak ‘monyet’.

Topik Terkait