img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Drama terbaru Yoo In Na bersama Eric Mun Shinhwa bertajuk The Spies Who Loved Me akhirnya menayangkan episode perdana pada Rabu, 21 Oktober 2020. Mengisi slot Rabu-Kamis, tontonan ini langsung menjadi pesaing kuat dari Tale of the Nine Tailed yang dibintangi oleh Lee Dong Wook.

Mengudara pada slot yang sama, drama Lee Dong Wook dan Yoo In Na bersaing ketat dari segi rating. Siapa sangka, pasangan K-Drama Goblin (2016) dan Touch Your Heart (2019) yang sangat difavoritkan publik pada masanya itu, kini membintangi proyek berbeda dalam waktu bersamaan. Seperti apa perolehan rating drama The Spies Who Loved Me serta Tale of the Nine Tailed? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Baca Juga: 7 Pasangan K-Drama Dicintai Publik, Kim Bum-Kim Yong Ji Disebut Serasi

Perolehan Rating Drama The Spies Who Loved Me dan Tale of the Nine Tailed

Naver
Foto : Naver

Drama MBC The Spies Who Loved Me yang dibintangi Yoo In Na tayang perdana pada Rabu, 21 Oktober malam. Berdasarkan data yang dirilis Nielsen Korea, episode ke-1 berhasil mencatat rating nasional rata-rata 3,7 dan 4,3 persen. 

Perolehan angka tersebut lebih tinggi dari episode perdana drama pendahulunya, When I Was Prettiest, yang mengantongi 2,4 dan 2,9 persen, sekaligus menandai awal yang menjanjikan untuk drama baru.

Topik Terkait