img_title
Foto : Instagram/@mbcdrama_now

IntipSeleb – MBC telah menayangkan episode pertama dari drama terbaru yang berjudul The Spies Who Loved Me pada Rabu, 21 Oktober 2020. Disutradarai oleh Lee Jae Jin, drama ini menggaet Yoo In Na, Eric Shinhwa atau Eric Mun, dan Im Joo Hwan.

The Spies Who Loved Me mengusung genre komedi romantis. Sehingga menjadi salah satu tontonan yang dinantikan penayangannya. Kali ini, IntipSeleb telah merangkum sinopsis dan pemain dari The Spies Who Loved Me. Yuk, dibaca terus!

Baca Juga: Dulu Mesra, Rating Drama Lee Dong Wook dan Yoo In Na Bersaing

Sinopsis The Spies Who Loved Me

Instagram/@mbcdrama_now
Foto : Instagram/@mbcdrama_now

The Spies Who Loved Me menggantikan drama When I Was The Most Beautiful yang sudah tamat sebelumnya. Sesuai dengan judulnya, drama ini berkisah tentang percintaan dan agen rahasia.

Karakter utama dalam drama ini adalah seorang designer gaun pengantin bernama Kang Ah Reum (Yoon In Na). Sepanjang hidupnya, ia telah menikah sebanyak dua kali.

Kang Ah Reum pernah menikah dengan Jun Ji Hoon (Eric Mun) yang ia ketahui berprofesi sebagai travel writer. Padahal yang sebenarnya, Jun Ji Hoon merupakan mata-mata untuk Interpol.

Pernikahan keduanya ternyata harus kandas. Perjalanan cinta Kang Ah Reum kembali berlanjut. Dia melabuhkan hatinya pada Derek Hyun (Im Joo Hwan) yang terlihat hangat.

Ternyata, Derek Hyun memiliki pekerjaan yang tidak jauh berbeda dengan Jun Ji Hoon. Ya, Derek juga seorang agen rahasia. Dia sangat mencintai Kang Ah Reum tapi dia juga menyembunyikan jati dirinya dari sang istri.

Topik Terkait