img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Netflix mengejutkan penggemar dengan merilis sejumlah video yang tidak berhasil masuk dalam film Blackpink: Light Up The Sky. Karena satu dan lain hal, konten-konten ini dihapus dari proyek dokumenter perdana Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tersebut.

Pada hari ini, Kamis, 22 Oktober 2020, Netflix membagikan dua video sekaligus yang mengungkap masa lalu Blackpink sebelum sepopuler sekarang. Rose dan Lisa lantas mengaku sering berantem saat awal-awal baru menjadi trainee di YG Entertainment. Seperti apa kisahnya? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Putus dari Kai EXO, Kini Jennie Blackpink Ungkap Pria yang Ditaksir

Rose dan Lisa Blackpink Sempat Permasalahkan Soal Posisi Maknae

Netflix
Foto : Netflix

Seperti diketahui, Rose dan Lisa Blackpink sama-sama kelahiran tahun 1997. Namun, Rose lebih tua satu bulan ketimbang Lisa. Saat pertemuan pertama mereka sebagai trainee di YG Entertainment, hal tersebut sempat menjadi masalah.

Dalam klip yang dihapus dari film dokumenter Blackpink: Light Up The Sky, Lisa bercerita saat pertama kali menjadi trainee, dia langsung diberikan posisi maknae berdasarkan urutan umur. Di lain sisi, Rose sulit untuk menerima fakta tersebut karena sebelumnya, dialah yang termuda. 

Topik Terkait