img_title
Foto : Prada

IntipSeleb – Chanyeol EXO mendadak terseret rumor yang menyebutkan bahwa dirinya pernah berselingkuh dengan lebih dari 10 wanita sewaktu pacaran. Hal ini pertama kali diungkap oleh seseorang yang mengaku sebagai mantan kekasih artis asuhan SM Entertainment tersebut.

Tepat pada hari ini, Kamis, 29 Oktober 2020, beredar sebuah postingan di komunitas online Korea berisikan pengakuan dari mantan kekasih Chanyeol EXO. Secara gamblang, dia menyebutkan bahwa idola kelahiran 1992 tersebut pernah kepergok berselingkuh dengan lebih dari 10 wanita ketika keduanya masih menjalin asmara. Lantas bagaimana kebenaran di balik rumor ini? Simak selengkapnya dalam artikel berikut.

Baca Juga: Persahabatan Chanyeol EXO dan Ji Chang Wook di Syuting Backstreet Rookie

Kronologi Chanyeol EXO Terseret Rumor Kencan hingga Dituduh Selingkuh

Dilansir dari Koreaboo oleh IntipSeleb pada Kamis, 29 Oktober 2020, seseorang yang mengaku sebagai mantan kekasih Chanyeol EXO memposting pengalamannya saat masih berpacaran dengan sang idola. Ia menyebutkan bahwa pelantun lagu SSFW itu pernah berselingkuh dari darinya sebanyak lebih dari 10 kali.

Sang wanita mengklaim mereka mulai dekat setelah Chanyeol EXO mendapat nomor teleponnya dari seorang kenalan. Dari situlah, hubungan keduanya berlanjut dan akhirnya pacaran. Dia menyebutkan mulai mengetahui bahwa Chanyeol telah berselingkuh jelang perayaan hari jadi mereka (anniversary) ke-3 tahun. 

Topik Terkait