img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nama Rose Blackpink dan outlet media Dispatch tiba-tiba ikut terseret dalam rumor kencan yang merundung Chanyeol EXO. Kini, industri hiburan Korea Selatan tengah dihebohkan atas tuduhan artis asuhan SM Entertainment tersebut pernah berselingkuh dengan lebih dari 10 wanita sewaktu pacaran. 

Namun, sejumlah outlet media Korea justru memperkeruh suasana dengan menyebarkan foto palsu yang seolah memperlihatkan Chanyeol EXO dan Rose Blackpink terciduk pacaran. Seperti apa kronologinya? Simak penjelasan di bawah ini.

Baca Juga: 5 Hal Soal Chanyeol EXO Dituduh Selingkuh, Beredar Foto ‘Pacaran’

Beredar Foto Palsu Chanyeol EXO dan Rose Blackpink dengan Logo Dispatch

Instiz
Foto : Instiz

Pada Kamis, 29 Oktober 2020, nama Chanyeol EXO dan Rose Blackpink mendadak memuncaki daftar pencarian di situs Naver. Hal ini berawal dari sebuah postingan milik seseorang yang mengaku sebagai mantan kekasih Chanyeol, menuduh sang idola pernah berselingkuh dengan lebih dari 10 wanita saat mereka pacaran selama tiga tahun.

Karena postingan tersebut, outlet media Korea mulai memberitakan rumor itu tapi justru mengunggah foto palsu. Pihaknya membuat pemberitaan tentang rumor selingkuh Chanyeol dengan menggunakan foto editan penggemar sebagai headline.

Topik Terkait