img_title
Foto : Smtown

IntipSeleb – Rumor perselingkuhan Chanyeol EXO yang diungkap oleh seseorang yang mengaku sebagai mantan kekasihnya masih menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Kini, nama idola asuhan SM Entertainment tersebut masih memuncaki daftar trending untuk berbagai situs pencarian lokal hingga media sosial Twitter.

Tepat pada hari ini, Kamis, 29 Oktober 2020, industri hiburan dihebohkan atas postingan yang menuduh Chanyeol EXO pernah berselingkuh dengan lebih dari 10 wanita saat tengah berpacaran dengan seseorang selama tiga tahun. Tidak butuh waktu lama, SM Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi terkait rumor tersebut. Namun, para penggemar tidak merasa puas dan mulai menyerang agensi. Apa yang terjadi? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: 5 Hal Soal Chanyeol EXO Dituduh Selingkuh, Beredar Foto ‘Pacaran’

Kronologi Chanyeol EXO Terseret Rumor Selingkuh

Instiz
Foto : Instiz

Seorang wanita yang mengaku sebagai mantan kekasih Chanyeol EXO mengungkap bahwa sering diselingkuhi oleh sang idola selama tiga tahun berpacaran. Dalam postingannya di komunitas online, sang wanita menuduh Chanyeol berselingkuh darinya dengan mengencani lebih dari 10 wanita sepanjang hubungan mereka. 

Selain itu, wanita tersebut juga mengunggah foto yang diklaimnya diambil bersama Chanyeol. Ia bercerita hubungannya dengan Chanyeol berawal dari saling bertukar nomor ponsel dari seorang kenalan. Lalu keduanya memutuskan untuk pacaran. Kemudian, Chanyeol kepergok berselingkuh jelang perayaan anniversary pacaran yang ke-3.

Topik Terkait