img_title
Foto :

IntipSeleb – Kim Heechul tengah pacaran dengan Momo TWICE. Keduanya secara resmi go-public setelah terciduk Dispatch pada awal tahun 2020 ini. Lantas untuk kesekian kali, member Super Junior tersebut kembali menuturkan bahwa dirinya masih belum tertarik untuk menikah.

Saat tampil dalam episode terbaru reality show SBS My Little Old Boy belum lama ini, Kim Heechul dihadapkan oleh pertanyaan soal rencananya untuk menikah. Semenjak menjalin asmara dengan Momo TWICE, idola 37 tahun tersebut cukup sering dihantui dengan topik demikian. Lantas apa jawaban Kim Heechul? Simak artikel di bawah ini. 

Baca Juga: Jawaban Menohok Kim Heechul Saat Diminta Bunuh Diri oleh Haters

Kim Heechul Diberi Pertanyaan Menjebak

SBS
Foto : SBS

Saat ini, Kim Heechul sedang memegang tiga program televisi sekaligus antara lain SBS My Little Old Boy, JTBC Knowing Bros, dan SBS Delicious Rendezvous. Dalam episode terbaru My Little Old Boy, para host yang lain memberikan pertanyaan menjebak kepada sang idola.

Tak Jae Hoon dan Lee Sang Min, sesama host di program My Little Old Boy, bertanya kepada Kim Heechul. Jika dirinya diminta untuk memilih satu dari tiga program yang dijalaninya, manakah yang akan dipilih. Tanpa pikir panjang, artis SM Entertainment ini memilih My Little Old Boy karena ibunya.

Topik Terkait