img_title
Foto : Instagram/@jelly_jilli

IntipSeleb – Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan, Sulli ditemukan meninggal pada Senin, 14 Oktober 2019. Mantan anggota girlband f(x) itu ditemukan manager dalam keadaan meninggal di apartemennya sekitar pukul 4 sore.

Banyak fans yang menduga kalau Sulli meninggal akibat bunuh diri karena depresi yang dideritanya. Aktris 25 tahun ini memang dikenal kontroversial, dan kerap membagikan potret nyeleneh di sosial media hingga membuatnya sering di-bully online.

Seiring kehebohan tentang kematian Sulli, beredar juga video lama Sulli saat melakukan Instagram Live. Salah satunya diupload oleh akun bernama Hani di YouTube tepat di hari kematian Sulli.

Video Sulli Instagram Live

Masih belum diketahui kapan tepatnya video Instagram Live itu berlangsung. Namun banyak fans yang merasa sedih melihat kondisi Sulli di video. Pemilik nama lengkap Chi Jin Rin ini terlihat sedang tiduran dengan wajah polos tanpa make up. 

a asyik mendengarkan sebuah lagu dari Kevin Morby berjudul Harlem River. Sulli sesekali ikut menyanyikan lirik dan menggoyankan badannya sambil terus menatap ke kamera. “Matanya terlihat sangat sedih, begitu juga dengan senyumannya,” kata salah satu fans di kolom komentar.

Lirik lagu Harlem River

Topik Terkait