img_title
Foto : A-MAN Project

IntipSeleb – Lee Jong Suk tengah menjalani wajib militer terhitung dari 8 Maret 2019 lalu. Berselang 20 bulan, sosok aktor satu ini sudah sangat dirindukan. Setelah sekian lama, pemain drama Romance is a Bonus Book tersebut akhirnya membuat penampilan perdana di hadapan publik. 

Pada Senin, 9 November 2020, Lee Jong Suk tertangkap kamera tengah menikmati masa liburnya dari tugas pengabdian negara. Tidak pernah disangka, penampilan sang aktor sukses menghebohkan para penggemar hingga sulit dikenali. Seperti apa foto terbaru Lee Jong Suk? Intip foto-fotonya di bawah ini!

Baca Juga: Cie, Krystal f(x) Nostalgia Saat Main Drama Bareng Lee Jong Suk

Penampilan Terbaru Lee Jong Suk dengan Rambut Gondrong

AsiaToday
Foto : AsiaToday

Outlet media AsiaToday membagikan serangkaian foto terbaru Lee Jong Suk yang tertangkap kamera di kawasan Seoul, Korea. Mengenakan pakaian kasual serta bucket hat, aktor kelahiran 1989 tersebut menutupi wajah dengan masker sehingga paras tampannya tidak terlihat jelas.

Dilansir dari AsiaToday, Lee Jong Suk tampil bugar dan sehat. Tidak sendirian, kala itu dia juga ditemani oleh seorang kenalan. Namun satu hal yang menjadi sorotan yakni kini sang aktor memiliki rambut gondrong. 

Topik Terkait